Cara Meninggikan Badan Secara Sehat Dan Alami



Saat ini sudah banyak ditemukan beberapa metode meninggikan badan yang dilakukan oleh orang-orang, mulai dari menggunakan obat-obatan yang banyak beredar di pasaran, hingga dengan menggunakan alat-alat super canggih yang dirancang agar mampu membantu seseorang dalam menambah tinggi badan.

    Tinggi badan sendiri bisa dipengaruhi oleh faktor genetik, dimana tinggi badan yang kita miliki terjadi karena faktor keturunan. Selain itu kualitas hidup juga dapat mempengaruhi tinggi badan. Jika kita memiliki kualitas hidup yang baik, dan semua kebutuhan tubuh akan vitamin mampu kita penuhi, maka akan baik untuk proses pertumbuhan dan berujung dengan bertambahnya tinggi badan.

    Di sini kami akan membahas tentang cara meninggikan badan secara sehat dan alami. Cara yang pertama yaitu dengan memenuhi menu 4 sehat 5 sempurna setiap harinya, dengan begitu kebutuhan tubuh akan vitamin dan nutrisi akan terpenuhi. Kemudian kalsium yang terdapat pada susu juga akan meningkatkan pertumbuhan tulang yang dapat meningkatkan tinggi badan seseorang.

     Cara yang kedua adalah dengan melakukan beberapa aktivitas olahraga yang dapat membantu dalam proses meninggikan badan. Beberapa olahraga tersebut antara lain seperti renang, voli, bulu tangkis, basket, dan bersepeda. Kemudian cara yang terakhir adalah dengan istirahat yang teratur. Istirahat yang teratur bisa dilakukan dengan cara tidak tidur larut malam, usahakan tidur malam antara pukul 8 - 10 malam, kemudian usahakan bangun pukul 6 pagi, karena pertumbuhan yang terjadi pada tubuh kita berlangsung pada malam hari saat kita sedang tertidur.

Post a Comment