Timnas Sudah Berusaha Sekuat Tenaga


HANOI – Tim Nasional (Timnas) Indonesia mengakhiri perjalan di AFF Cup 2014 dengan kemenangan 5-1 atas Laos di laga pamungkas Grup A.
Tak bisa dipungkiri, gagal lolos ke semifinal adalah langkah statis Timnas, namun bagi Zulham Zamrun mereka telah berusaha keras dan patut bersyukur.
Bermain dengan 10 pemain sejak menit 27, Indonesia masih tangguh dan mengakhiri laga dengan keunggulan empat gol atas Laos melalui torehan Evan Dimas, Ramdani Lestaluhu (dua gol), Zulham, dan gol bunuh diri Ketsada Souksavanh.
Meski mendapat tambahan tiga poin, tiket ke empat besar lepas dari genggaman Indonesia setelah di pertandingan lainnya Grup A antara Vietnam dan Filipina berakhir 3-1 untuk tuan rumah. Timnas harus puas menempati urutan ketiga dengan empat poin, terpaut dua poin dari Filipina di posisi dua.
Menurut Zulham, para pemain telah berusaha sekuat tenaga dalam tiga pertandingan yang berlangsung di Hanoi, Vietnam. Ia meminta Indonesia tetap bersyukur dan tak larut dalam kegagalan ini.
“Kami tetap bersyukur dengan apa yang telah kami dapatkan di Vietnam. Walau kami tidak ke semifinal tapi kami sudah berusaha keras, di laga terakhir bisa menang telak atas Laos,” ungkap Zulham, seperti dilaporkan oleh PSSI, Sabtu (29/11/2014).

sumber : www.okezone.com

Post a Comment