Beberapa Manfaat Tidur Tanpa Menggunakan Bantal

    Menggunakan bantal saat tidur memang dapat membuat anda merasa sangat nyaman, sehingga membuat anda dapat tidur lebih nyenyak. Namun, tahukah anda jika tidur tanpa menggunakan bantal ternyata memiliki beberapa manfaat. Berikut akan kita bahas tentang beberapa manfaat tidur tanpa menggunakan bantal.

    Manfaat tidur tanpa menggunakan bantal yang pertama adalah, dapat mencegah rasa sakit di bagian leher. Jika anda biasa tidur dengan menggunakan bantal, anda pasti pernah merasakan sakit di bagian leher. Meskipun ada cara lain untuk mencegah sakit di bagian leher saat tidur, namun tidur tanpa menggunakan bantal merupakan alternatif termudah yang bisa anda lakukan untuk mengurangi sakit di bagian leher ketika bangun tidur.

    Manfaat selanjutnya, tidur tanpa menggunakan bantal dapat mencegah kerutan pada wajah. Karna tidur dengan menggunakan bantal membuat wajah akan terasa lebih tinggi dan terpapar. Tidur tanpa menggunakan bantal juga bisa meluruskan tulang. Karna posisi badan tidur yang lurus dan rata dapat meluruskan tulang punggung yang membuat anggota tubuh lainya menjadi lebih rileks.

    Itulah beberapa manfaat tidur tanpa menggunakan bantal. Meskipun saat pertama-tama mencoba akan membuat anda merasa kurang nyaman, jika sudah terbiasa maka tidur anda akan lebih rileks dan nyaman.

Post a Comment