Mengenal Sistem Pembayaran Menggunakan Paypal






    Di dalam bisnis online ada beberapa metode pembayaran, seperti transfer dana melalui rekening bank, atau pun dengan menggunakan sistem pembayaran virtual. Namun, sistem pembayaran melalui rekening bank biasanya hanya dilakukan pada bisnis online lokal, sementara untuk bisnis online yang bersifat universal biasanya selalu menggunakan transaksi virtual sebagai sistem pembayaranya.

    Dan salah satu sistem pembayaran virtual tersebut dengan menggunakan paypal. Paypal sendiri adalah alat pembayaran atau transfer dana secara virtual melalui jaringan internet. Paypal sendiri adalah alat pembayaran virtual yang dikelola oleh perusahaan PayPal Inc.


    Jadi dengan memiliki akun Paypal, kita bisa melakukan berbagai transaksi virtual seperti membeli barang secara online (online shop), membeli ebook, ataupun untuk melakukan transaksi-transaksi dalam layanan online seperti pendaftaran pada website-website tertentu ataupun untuk mengupgrade status member pada website-website tersebut.
    Untuk pendaftaran akun paypal ini pun sebenarnya juga terbilang sangat mudah, hanya saja kita memerlukan kartu kredit untuk membuat akun paypal berstatus verified agar bisa mendapatkan fitur-fitur paypal secara penuh.

Post a Comment