Dampak Negatif Mengkonsumsi Mayonaise


 Mayonaise merupakan salah satu bahan yang dapat menambah kelezatan makanan dan mulai di sukai banyak orang. Myonaise memang diketahui mampu meningkatkan berat badan seseorang, namun di balik kelezatanya, ternyata mayonaise memiliki beberapa dampak yang sangat berbahaya bagi kesehatan.

    Bahaya mayonaise yang pertama adalah dapat meningkatkan kolesterol dan kadar gula dalam tubuh yang sangat berbahaya bagi penderita diabetes. Selain itu mayonaise juga berbahaya dikonsumsi oleh para penderita radang lambung, karena dapat mengakibatkan infeksi pada lambung.

    Bahaya mayonaise berikutnya adalah dapat mengakibatkan asam urat. Hal ini dikarenakan banyaknya kandungan sodium yang terdapat pada Mayonaise. Dan yang terparah adalah, ternyata mayonaise dapat meningkatkan resiko terkena penyakit jantung dan juga kanker akibat kandungan lemak omega yang terdapat pada mayonaise.

    Itulah beberapa bahaya mengkonsumsi mayonaise. Bagi para penyuka bahan pelengkap makanan yang satu ini, disarankan agar sebaiknya dapat mulai mengurangi mengkonsumsi mayonaise demi menjaga kesehatan tubuh kita.

1 comments:

Post a Comment