Penyebab Blog Menjadi Tidak Produktif




    Blog yang tidak produktif adalah blog yang tidak memiliki banyak konten. Hal ini sebenarnya di sebabkan oleh oleh antusias pemilik blog itu sendiri terhadap blog yang yang dikelolanya. Apabila pemilik blog memiliki antusias yang sangat tinggi terhadap blognya maka pemilik blog tersebut akan rela melakukan berbagai cara agar blognya memiliki banyak konten yang berkualitas. Karena produktifitas blog akan mempengaruhi perkembangan blog itu sendiri. 

    Para blogger pemula biasanya sangat antusias terhadap blog yang dikelolanya sehingga blogger tersebut rajin mengupdate konten dan membuat blognya menjadi produktif, namun biasanya produktifitas blog sering menurun karena pemilik blog sudah kehabisan ide untuk menulis konten. Kasus seperti ini sangat sering terjadi dan pada akhirnya menjadi salah satu penyebab blog yang dikelola menjadi tidak produktif.

    Penyebab blog menjadi tidak produktif lainya adalah rasa malas dan bosan yang di alami para blogger. Hal ini juga sering di alami oleh setiap blogger, namun kita harus bisa melawan rasa malas dan bosan tersebut. Penyebab berikutnya adalah tidak memiliki waktu yang cukup untuk mengelola blog. Tidak memiliki waktu untuk mengelola blog, atau mungkin hanya sekedar untuk mengupdate konten memang menjadi kendala oleh sebagian blogger. Namun untuk para blogger yang tidak memiliki waktu untuk mengelola blog, disarankan untuk memiliki rekan atau karyawan yang bisa menjadi admin blog yang selalu mengudate konten. Hal ini bertujuan untuk menjaga produktifitas blog yang kita kelola.

Post a Comment