Wanita Gemuk Ternyata Lebih Cerdas Dibanding Wanita Kurus




    Kebanyakan wanita memang sering merasa tidak nyaman dan minder jika memiliki tubuh yang tergolong gemuk. Namun menurut penelitian yang dilakukan oleh University Of Pittsburgh, Amerika Serikat membuktikan bahwa kebanyakan wanita gemuk lebih cerdas bila dibandingkan dengan wanita yang memiliki tubuh lebih langsing atau kurus
, terlebih di bidang matematika, fisika dan kimia. Penelitian ini pun di lansir oleh Geniusbeauty.com.

    Dalam penelitianya, University Of Pittsburgh mengadakan serangkaian tes
yang diikuti 60.000 wanita. Dan kebanyakan wanita yang memiliki tubuh gemuk pun akhirnya mendapatkan poin yang lebih baik pada setiap tahap pengujian yang dilakukan University Of Pittsburg.

    Hal ini pun membuat para ilmuan membuat kesimpulan bahwa ukuran lingkar pinggang wanita dapat mempengaruhi tingkat kecerdasan wanita tersebut, semakin besar lingkar pinggang wanita tersebut, maka wanita tersebut akan memiliki pikiran yang lebih tajam dan tingkat kecerdasan yang lebih tinggi.

    Tak berhenti sampai di situ, para ilmuan juga membuktikan bahwa wanita bertubuh gemuk memiliki asam organik yang lebih banyak di dalam tubuh mereka, dan hal itu akan berdampak pada kemampuan mental mereka. Selain itu wanita bertubuh gemuk juga memiliki lebih banyak kandungan asam lemak omega 3 di dalam tubuh mereka. Kandungan asam lemak omega 3 inilah yang pada akhirnya dapat menjadikan wanita bertubuh gemuk menjadi lebih cerdas di banding dengan wanita bertubuh langsing atau kurus.

Post a Comment