3 Minuman Sehat Yang Baik Diminum Saat Musim Hujan



    Di saat musim penghujan, mungkin sebagian orang akan memilih untuk mengkonsumsi minuman hangat seperti kopi dan teh untuk mengatasi suhu dingin akibat musim penghujan, namun kedua minuman itu tidak akan mampu menghindarkan kita dari penyakit yang di akibatkan karena suhu dingin seperti flu dan demam. Untuk itu kami akan memberikan 3 minuman sehat yang baik diminum saat musim hujan karena dapat mencegah kita dari penyakit flu dan demam.

1. Jus Sayuran

Minuman yang pertama adalah jus sayuran. Rasa dari jus sayuran mungkin memang tidak selezat jus buah, namun vitamin dan nutrisi yang terkandung pada sayuran dapat meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tubuh menjadi lebih kebal dan terhindar dari virus dan penyakit.

2. Yogurt

Selain baik untuk memperlancar sistem pencernaan, ternyata yogurt juga dapat meningkatkan antibodi dan imunitas tubuh dari serangan penyakit. Hal ini karena yogurt mengandung probiotik dan bakteri baik yang berguna untuk sistem kekebalan tubuh.

3. Teh Lemon (Lemon Tea)

Teh lemon adalah minuman yang sangat baik untuk mencegah atau meredakan flu. Vitamin C pada lemon mampu mempermudah produksi sel darah putih yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain bermanfaat bagi kesehatan, teh lemon yang di sajikan dengan air hangat akan terasa nikmat jika di konsumsi di saat musim penghujan.        

    Itulah 3 minuman sehat yang baik diminum di saat musim penghujan. Semoga bisa menjadi hidangan yang baik dan bermanfaat untuk di konsumsi di musim penghujan

Post a Comment