Manfaat Daun Sirsak Untuk Penyembuhan Penyakit


    Mungkin belum banyak orang yang tahu kalau sebenarnya daun sirsak memiliki berbagai jenis kandungan yang memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Daun sirsak sendiri terbukti berkhasiat untuk meningkatkan kekebalan tubuh, hingga mencegah penyakit ganas seperti tumor dan kanker.

    Daun sirsak mengandung senyawa Acetoginin (bulatacin, asimisin dan squamosin). Acetoginin berfungsi sebagai anti feedent, yang akan membuat meningkatnya daya tahan tubuh dan juga menyembuhkan berbagai macam penyakit. Selain itu daun sirsak juga tidak memiliki efek samping bagi kesehatan tubuh.

    Untuk penyembuhan berbagai penyakit, daun sirsak memiliki khasiat yang sangat dasyat. Diantaranya adalah, daun sirsak mampu membunuh sel-sel kanker. Daun sirsak efektif dalam membunuh sel-sel kanker seperti kanker paru-paru, kanker payudara, kanker prostat, kanker pranceas, dan kanker usus besar.

    Itulah beberapa diantara manfaat daun sirsak bagi kesehatan yang bisa kami berikan. Semoga bermanfaat, dan atas perhatianya kami ucapkan terimakasih.

Post a Comment