Olahraga Untuk Mengecilkan Perut


    Olahraga memang sangat berpengaruh terhadap bentuk tubuh. Oleh karena itu banyak orang-orang yang melakukan jenis-jenis olahraga tertentu guna mandapatkan bentuk tubuh yang diinginkan. Salah satu bentuk tubuh yang banyak diinginkan kebanyakan orang adalah dengan memiliki perut yang ramping. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan tentang beberapa jenis olahraga ringan yang dapat mengecilkan perut.

1. Sit Up

    Olahraga ringan yang pertama adalah sit up. Seperti sama-sama diketahui dengan melakukan sit up secara rutin dan teratur memang dapat membantu kita dalam upaya mengecilkan perut. Selain mengecilkan perut, sit up juga akan membuat otot perut menjadi lebih kencang.

2. Bersepeda

    Bersepeda juga terbukti dapat membuat tubuh terutama pada bagian perut menjadi lebih ramping. Hal ini karena dengan bersepeda kita dapat membakar lebih banyak kalori di dalam tubuh kita.

3. Berlari ( Jogging )

    Dengan hanya sekedar melakukan lari santai atau jogging, juga akan dapat membantu kita dalam mengecilkan perut. Hal ini karena berlari hampir sama dengan bersepeda, yaitu dengan berlari kalori di dalam tubuh akan terbakar dengan baik, sehingga dapat membantu dalam mengecilkan perut.

Post a Comment