Ozil Sering Ajari Ronaldo Baca Al Qur'an

  Mesut Ozil merupakan salah satu playmaker terbaik yang pernah dimiliki Real Madrid, dan juga salah satu playmaker terbaik dunia saat ini.

   Pria berkebangsaan Jerman tersebut merupakan salah satu pesepak bola islam yang berkancah di liga elite eropa, dimana saat ini Ozil bermain untuk tim Meriam London, yaitu Arsenal.


   Saat di Real Madrid, Ozil sering berdo'a dan membaca al qur'an sebelum memulai pertandingan di Liga Spanyol maupun Liga Champion. Dan kegiatan rutinya itu ternyata menarik perhatian mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

   Ronaldo pernah mengatakan pada media bahwa saat mendengarkan Ozil membaca al qur'an sebelum pertandingan, membuat hatinya merasa lebih tenang saat akan memulai pertandingan, maka tak heran jika Ronaldo ingin mempelajari al qur'an, dan Ozil pun tak sungkan untuk mengajari Ronaldo membaca al qur'an.

   Selain itu, Ozil juga mengajari Ronaldo membaca surat al fatihah. Ozil mengatakan bahwa dirinya senang bisa mengajari Ronaldo membaca al qur'an. Dan Ozil juga mengatakan bahwa Ronaldo sudah mulai fasih membaca surat al fatihah walaupun masih terbata-bata.

   Selepas kepergian Ozil ke Arsenal, masihkah Ronaldo belajar membaca al qur'an ?. Kenapa tidak ?, mengingat saat ini di Real Madrid masih terdapat pemain muslim lainya seperti Benzema misalnya.
Yang jadi pertanyaan, apakah Benzema bisa menjadi teladan bagi Cristiano Ronaldo mengingat banyaknya isu-isu negatif tentang Benzema.

   Dan jelas, seseorang akan enggan mempelajari sesuatu dari orang lain jika orang lain itu tidak menunjukan sikap dan prilaku yang baik dalam hidup dan kehidupanya.

Post a Comment